Home / Uncategorized / Gedung SMK Terbengkalai, Laisani dan Muslim Temui Akmal Ibrahim

Gedung SMK Terbengkalai, Laisani dan Muslim Temui Akmal Ibrahim

ACEHCARONG.COM | BLANG PIDIE – Sekembalinya Kadisdik Aceh dan rombongan dalam kunjungan kerjanya ke Aceh Singkil, dalam perjalanan menuju Kota Banda Aceh, Laisani yang didampingi Sekdisdik Aceh Muslim Yakob, S.Ag, M.Pd bertamu di Pendapa Bupati Aceh Barat Daya, Rabu (21/02).

Kedatangan Laisani dan Muslim disambut oleh Bupati Akmal Ibrahim. Kendati pertemuan berlangsung mulai pukul 01.00 WIB tengah malam, namun tetap berjalan normal.

Laisani menyampaikan kepada Akmal, beberapa hari yang lalu setelah melihat langsung kondisi SMK Kelautan yang dibangun pada area yang luas di Kecamatan Tangan-Tangan, namun tidak dimanfaatkan bahkan bangunannya sudah diselimuti semak-semak, ujar Laisani prihatin.

Untuk memanfaatkan bangunan tersebut sambung Laisani, harus dimanfaatkan untuk pendidikan. Pembukaan SMK Kesehatan adalah langkah yang sangat tepat, ujar Laisani.

Laisani menambahkan, karena SMA dan SMK sekarang sudah tunduk ke propinsi. Insya Allah Disdik Aceh akan membantu menyangkut kelancaran administrasi, tenaga pengajar dan lain sebagainya.

Gayungpun berambut, Bupati Abdya, Akmal Ibrahim menyambut baik apa yang disampaikan oleh Kadisdik Aceh.

“Selaku kepala daerah, kami sangat setuju untuk memanfaatkan bangunan SMK yang tidak dimanfaatkan itu dialihkan fungsi pembukaan SMK Kesehatan, daerah akan siap membantu.” Ujar Akmal.

Baik Akmal dan Laisani sama-sama berharap, akan terjalin kerjasama yang baik antara Pemkab Abdya dengan Disdik Aceh untuk memajukan pendidikan khususnya di Abdya. (Bay)

Check Also

Guru Peraih Medali Emas Tingkat Nasional, Kadisdik Aceh Berikan Hadiah Istimewa

ACEHCARONG.COM | BANDA ACEH – Sebanyak lima puluh lima orang guru SMA dan SMK yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *