Home / Uncategorized / Dukung Kreatifitas Siswa, Laisani Borong Hasil Karya Siswa

Dukung Kreatifitas Siswa, Laisani Borong Hasil Karya Siswa

ACEHCARONG.COM | BANDA ACEH – Saat melihat pameran hasil karya siswa SMA Negeri Modal Bangsa Banda Aceh pada pembukaan FLASH (Future Language and art for Smart Student of High School), Kadisdik Aceh, Drs.H.Laisani, M.Si, memborong hasil karya siswa.

Pantauan acehcarong.com, Kamis (01/03), terlihat Laisani menyuruh siswa membungkus puluhan lembar baju kaos yang bertuliskan FLASH dengan berbagai macam warna dan ukuran.

Selanjutnya kaos yang sudah dibelikan, Laisani lanhsung membagikan kepada tamu undangan yang hadir, termasuk satu diantaranya ketua komisi V DPRA, Al-Fatah.

“Ini adalah hasil karya siswa yang harus kita hargai, agar pelajar Aceh termotivasi untuk berinovasi dan melahirkan karya seni,” ujar Laisani.

Laisani menambahkan, karya pelajar Aceh yang bernilai seni ini harus kita promosikan, disatu sisi sebagai bentuk life skill menunjang ketrampilan siswa dan disisi lain dapat bernilai ekonomis.

Para siswa yang memajangkan hasil karyanya yang dibeli langsung oleh Kadisdik Aceh merasa sangat terharu dan gembira. Keceriaan nampak diwajahnya mereka. (Bay)

Check Also

Guru Peraih Medali Emas Tingkat Nasional, Kadisdik Aceh Berikan Hadiah Istimewa

ACEHCARONG.COM | BANDA ACEH – Sebanyak lima puluh lima orang guru SMA dan SMK yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *