Home / News / Disdikpora Bireuen Gelar Simposium Untuk Guru PAUD

Disdikpora Bireuen Gelar Simposium Untuk Guru PAUD

ACEHCARONG.COM | BIREUEN. Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga ( Disdikpora) Bireuen melalui Bidang Pembinaan PAUD-PNF menggelar kegiatan Simposium untuk guru PAUD dengan tema “Mencari Identitas Guru PAUD PNS”, pada senin (24/7/2018) di aula Sekdakab lama Kabupaten Bireuen.

Hal tersebut disampaikan Kabid Pembinaan PAUD-PNF, Jailani, S. Pd. M. Pd kepada acehcarong.com, mengatakan bahwa peserta yang ikut simposium berjumlah 209 orang, terdiri dari 160 orang guru PNS dan 49 guru non PNS.

Acara tersebut dibuka oleh plt. Kepala Disdikpora Bireuen, Drs. M. Nasir, M. Pd, dalam arahannya menyampaikan dengan acara ini diharapkan semua peserta untuk memahami kembali tugas pokoknya masing-masing.

“Terus mempelajari dan memahami peraturan-peraturan terkini yang diterapkan pemerintah Pusat, supaya tidak ketinggalan informasi dalam rangka mensinkronkan data pokok tenaga pendidik dan kependidikan, “imbaunya.

Simposium sehari tersebut diisi langsung oleh plt. Disdikpora Bireuen, Drs. Nasir, M. Pd sebagai pemateri pertama dan Kabid Pembinaan PAUD-PNF sebagai pemateri kedua.         [Rus]

Check Also

Penulis Buku “Beginilah Cara Allah Mengajariku” Raih Juara Pertama Kepala MTs Berprestasi

ACEH CARONG.COM| BANDA ACEH–Pada kegiatan pemilihan guru dan tenaga kependidikan berprestasi tingkat provinsi tahun 2019 …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *