Home / News / Anas M Adam :Perkuat Internal Dinas Untuk Tingkatkan Mutu Pendidikan Di Daerah

Anas M Adam :Perkuat Internal Dinas Untuk Tingkatkan Mutu Pendidikan Di Daerah

ACEHCARONG.COM | JAKARTA.  Dalam percakapan santai di ruang kerja Direktur pembinaan Guru Pendidikan Dasar Ditjen GTK Kemdikbud, Drs. Anas M. Adam, M. Pd menegaskan pentingnya penguatan internal Dinas Pendidikan di daerah guna memacu peningkatan mutu pendidikan. Hal ini beliau sampaikan saat menerima kunjungan Kabid Dikdas Disdik Aceh Barat, Husensah, M. Pd. Jakarta (2/8/2018).

Didampingi kasi Kurikulum, Husensah meminta saran dan pendapat dari pak Direktur sebagai putra Aceh yang berhasil duduk di jajaran pimpinan Kemdikbud.

“Perkuat dulu internal dinas, baik melalui workshop atau pelatihan penguatan bagi seluruh tenaga di Dinas Pendidikan sehingga akan memiliki persamaan persepsi dalam pengelolaan pendidikan, ” ujar mantan Kadisdik Aceh tersebut.

Selain penguatan internal, Anas juga menyarankan untuk memaksimalkan segala potensi yang ada, baik di internal maupun eksternal untuk ikut berpartisipasi dalam berbagai program peningkatan mutu SDM di daerah.

“Disela kesibukannya, Pak Anas menyempatkan diri menerima kami dengan penuh kehangatan. Meskipun singkat, namun diskusinya padat dan terarah, “ujar Husensah.

Laporan: Muhammad Nasir

Check Also

Penulis Buku “Beginilah Cara Allah Mengajariku” Raih Juara Pertama Kepala MTs Berprestasi

ACEH CARONG.COM| BANDA ACEH–Pada kegiatan pemilihan guru dan tenaga kependidikan berprestasi tingkat provinsi tahun 2019 …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *