Home / Uncategorized / Kepala SMKN 1 Syamtalira Aron Ucapkan Terima Kasih Kepada Pemerintah Aceh

Kepala SMKN 1 Syamtalira Aron Ucapkan Terima Kasih Kepada Pemerintah Aceh

ACEHCARONG.COM | ACEH UTARA — Kepala SMK Negeri 1 Syamtalira Aron, Razali mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Aceh terutama Dinas Pendidikan Aceh yang telah mengalokasikan pembangunan pagar sekolah.

Ucapan terima kasih disampaikan Razali saat menerima Kasubbag Program dan Humas Dinas Pendidikan Aceh, Chaidir, SE., MM pada Rabu (15/8/2018) di gedung SMK Negeri 1 Syamtalira Aron.

Chaidir mengunjungi SMK Negeri 1 Syamtalira Aron dalam rangka monitoring dan evaluasi Dapodik sekolah.

Di hadapan beberapa kepala SMK di Aceh Utara, Chaidir menjelaskan pagar yang dibangun tersebut merupakan usulan mendesak dan sangat urgen untuk dibangun. Hal ini disebabkan pagar di sekolah tersebut belum ada semenjak sekolah itu dibangun sehingga sangat mengganggu keamanan sekolah. Selain itu juga mengganggu kenyamanan siswa saat belajar.

Pantauan tim acehcarong.com, pagar sekolah SMK Negeri 1 Syamtalira Aron dalam proses pembangunan. Beberapa pekerja terlihat sedang menyelesaikan pembangunan pagar sekolah. Beberapa bagian pagar terlihat sedang dalam proses finishing.

Razali menjelaskan kepada Chaidir bahwa pagar tersebut sangat banyak manfaatnya terhadap keberadaan sekolah. “Selama ini banyak hewan ternak yang masuk ke pekarangan sekolah sehingga mengganggu kenyamanan proses pembelajaran siswa, “ujarnya.

“Selain itu juga rawan terhahadap tindak kriminal seperti hilangnya beberapa aset sekolah. Dengan adanya pagar sekolah proses pembelajaran semakin nyaman, “tambah Razali.

“Demikian juga dengan hewan ternak yang tidak lagi bebas berkeliaran di pekarangan sekolah. Ke depan kualitas pembelajaran semakin berkualitas yang bermuara pada peningkatan hasil belajar siswa, “pungkasnya

Laporan : Khaidir Rasyid

Check Also

Tinjau Kesiapan UNBK, Abdul Hamid Turun ke Lapangan

ACEHCARONG.COM | TAKENGON – Plt Kepala PPMG Wilayah V Dinas Pendidikan Aceh, Abdul Hamid, M.Pd …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *