Home / Headline / Disdik Aceh Berikan Isentif Bagi Operator Sekolah

Disdik Aceh Berikan Isentif Bagi Operator Sekolah

ACEHCARONG.COM| BANDA ACEH—Kepala Dinas Pendidikan Aceh, Syaridin M Pd memberikan apresiasi kepada operator sekolah dengan pemberian isentif Rp.1.500.000 perbulan.

Hal tersebut disampaikan Syaridin pada acara pembukaan kegiatan peningkatan kualitas Data Pokok Pendidik (DAPODIK) SMA tahap II tahun 2018 di Grand Syariah Landom, Senin (17/09).

“Operator sekolah merupakan ujung tombak di sekolah masing-masing dalam menghimpun dan menyusun data sekolah. Operator sekolahnya pun harus bersikap jujur,” ujar Syaridin.

Atas dedikasi para operator sekolah, Disdik Aceh memperjuangkan isentif ke Pemerintah Aceh. Dengan adanya insentif yang diberikan diharapkan agar para operator bekerja secara maksimal. Pungkas Syaridin.

Ketua panitia Ferry Alfian S STP MM dalam laporannya menyampaikan tujuan kegiatan ini untuk memverifikasi Dapodik khususnya data satuan pendidikan dan tenaga kependidikan guna meningkatkan kualitas Dapodik yang dilaksanakan oleh Subbag Program, Data dan Humas Disdik Aceh.

Ferry mengatakan peserta yang mengikuti kegiatan ini adalah operator Dapodik SMA sebanyak 173 sekolah yang berlangsung mulai tanggal 16-19 September 2018 dengan pemateri Hanafi dari Dirjen Pendidikan Dasar dan Menengah Kemdikbud RI.

Laporan : Baihaki

Check Also

Penulis Buku “Beginilah Cara Allah Mengajariku” Raih Juara Pertama Kepala MTs Berprestasi

ACEH CARONG.COM| BANDA ACEH–Pada kegiatan pemilihan guru dan tenaga kependidikan berprestasi tingkat provinsi tahun 2019 …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *