Home / News / Guru Madrasah Ibtidaiyah di Aceh Timur ikut Workshop Media Pembelajaran TTS

Guru Madrasah Ibtidaiyah di Aceh Timur ikut Workshop Media Pembelajaran TTS

ACEHCARONG | ACEH TIMUR-Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Timur melalui Kasi Pendidikan Madrasah (penmad) Mulkan Sidamanik, S.Sos.I., MA membuka acara workshop pembuatan media teka teki silang pembelajaran yang diikuti oleh 40 peserta se-kabupaten aceh timur di Aula serbaguna lantai 2 kantor kemenag setempat (kamis/20 september 2018)

Workshop ini terselenggara atas kerja sama KKG-MI Kab. Aceh Timur dengan Kemenag Kab. Aceh Timur.

Kegiatan Workshop ini kita fokuskan untuk pembinaan pemandu di 3 rayon yaitu Peureulak, Idi dan Simpang Ulim yang nantinya mereka berkewajiban mentransfer ilmu tersebut kepada teman2 lainnya diwilayah masing2, artinya dalam 1 bulan kedepan seluruh guru yang berjumlah lebih kurang 500 guru akan mendapatkan pengetahuan yang serupa lewat forum KKG-MI di masing-masing Rayon, Ujar ketua KKG-MI Kab. Aceh Timur, Agussalim, S.Pd.I.

Kita harus terus berbuat dan berkarya agar dapat berbuat yang terbaik waktu ke waktu. Pesan kasi penmad dalam sambutannya.

Workshop ini menghadirkan 2 narasumber, yaitu Sekretaris Igi aceh timur dan alumni anti korupsi teacher super camp 2017 KPK.

Ibu Faridah, S.Pd.I. selaku ketua KKG-MI Rayon Idi sangat berharap semoga pihak Kemenag Aceh timur kedepan dapat terus mendukung setiap kegiatan yang dilakukan demi meningkatkan mutu pendidikan aceh timur.

Laporan: Muhammad Fauzi

Check Also

CABANG DINAS LANGSA GELAR PELATIHAN PENINGKATAN KOMPETENSI GURU

  ACEHCARONG.COM|LANGSA-Cabang Dinas Pendidikan Aceh Wilayah Langsa menggelar pelatihan peningkatan kompetensi guru bahasa Indonesia, bahasa Inggris, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *