Home / Headline / PGRI Aceh Besar Kumpulkan 205 Juta untuk Korban Gempa Palu-Donggala

PGRI Aceh Besar Kumpulkan 205 Juta untuk Korban Gempa Palu-Donggala

ACEHCARONG.COM | ACEH BESAR—Pengurus Kabupaten Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Aceh Besar menggalang bantuan dana dari lembaga pendidikan dari berbagai jenjang, baik yang di bawah Disdikbud, Disdik Aceh maupun di bawah Kementerian Agama, mulai dari PAUD/TK/RA, SD/MI, SMP/MTs, SMP/SMA/SMK, PAUD, TK, SD, SMP dan SMA seluruh Aceh Besar dan alhamdulillah semua jenjang berpartisipasi aktif dalam menggalang bantuan.

Bantuan secara simbolis diserahkan melalui Bupati Aceh Besar Ir. Mawardi Ali oleh Kadisdikbud Aceh Besar, Dr Silahuddin MAg dan Kakankemenag Aceh Besar Abrar Zym, S.Ag yang didampingi langsung oleh Ketua PGRI Aceh Besar Al Munzir MSi dan Agus Jumaidi selaku sekretaris PGRI Aceh Besar yang berjumlah Rp. 200 juta, sementara lima juta diserahkan melalui Dompet Dhuafa Aceh yang diterima oleh pak Andi pada acara HUT PGRI Ke 73 dan Hari Guru Nasional di Kota Jantho, Senin (26/11) lalu.

Ketua PGRI Aceh Besar Al Munzir atau yang lebih akrab disapa Adun Munjir mengucapkan terimakasih yang tak terhingga atas partisipasi masyarakat Aceh Besar, terutama para kepala sekolah, dewan guru, komite sekolah, orangtua siswa dan para siswa se- Aceh Besar yang telah berpartisipasi aktif menggalang bantuan.

“InsyaAllah kita akan terus berkoordinasi dengan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Kemenag Aceh Besar dan Pemkab Aceh Besar untuk dapat disalurkan kepada yang berhak,” tutup Adun Munjir.

Penulis : Rusydi

Check Also

DISDIK ACEH LAKSANAKAN RAKOR DAN SINKRONISASI PROGRAM PENDIDIKAN

ACEH CARONG.BANDA ACEH. Dalam upaya membangun pendidikan di Aceh, Dinas Pendidikan Aceh melaksanakan rapat koordinasi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *