Home / Headline / Penulis Buku “Beginilah Cara Allah Mengajariku” Raih Juara Pertama Kepala MTs Berprestasi

Penulis Buku “Beginilah Cara Allah Mengajariku” Raih Juara Pertama Kepala MTs Berprestasi

ACEH CARONG.COM| BANDA ACEH–Pada kegiatan pemilihan guru dan tenaga kependidikan berprestasi tingkat provinsi tahun 2019 yang dilaksanakan Kantor Kementerian Agama Provinsi Aceh telah melahirkan juara yang akan mewakili Aceh ke tingkat nasional.

Acara tersebut di ikuti perwakilan dari guru, kepala madrasah dan tenaga kependidikan dari 23 kabupaten/kota yang berlangsung mulai tanggal 22-24 Agustus 2019 di Hotel Oasis Kota Banda Aceh.

Dari semua peserta peraih juara pertama, kedua dan ketiga masing-masing tingkatan mulai dari guru, kepala madrasah dan tenaga kependidikan jenjang RA, MI, MTs dan MA. Kepala MTsN 2 Pidie Jaya, Erianti SAg MPd meraih juara pertama kategori Kepala MTs berprestasi tingkat Provinsi Aceh.

Erianti adalah penulis buku dengan judul “Beginilah Cara Allah Mengajariku” telah mengantarkannya sebagai yang terbaik untuk mewakili Aceh sebagai Kepala Madrasah Tsanawiyah berprestasi ke tingkat nasional.

Selain melahirkan buku berjudul “Beginilah Cara Allah Mengajariku,” Erianti sudah menulis buku yang telah diterbitkan dengan judul “Menabur Hati Membangun Pendidikan” serta beberapa buah judul buku yang berhasil ia tuliskan.

Wanita kelahiran Kota Banda Aceh 26 Juni 1973 silam, saat ditemui acehcarong.com, Sabtu (23/08/2019) mengatakan, raihan prestasi ini saya persembahkan kepada keluarga besar Kementerian Agama Kabupaten Pidie Jaya.

Dikatakannya, berkat dukungan keluarga besar Kementerian Agama Kabupaten Pidie Jaya dan teman-teman guru khususnya di MTsN 2 Pidie Jaya serta dukungan dari keluarga hingga mengantarkan saya untuk meraih prestasi ini, ujar Erianti.

Ia mengharapkan dukungan dari semua pihak agar mampu meraih prestasi di tingkat nasional untuk mengharumkan nama Aceh khususnya Kabupaten Pidie Jaya, pungkas alumni Pascasarjana Universitas Syiah Kuala ini.

Penulis : Baihaki

Check Also

Kemenag Bireuen Raih Tujuh Piala Pada Seleksi GTK Berprestasi

ACEHCARONG.COM | BANDA ACEH—Ajang seleksi guru dan tenaga kependidikan (GTK) madrasah berprestasi tingkat provinsi Aceh …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *